Rabu, 27 April 2016

[KATALOG KARAKTER] 045 - ANITA MARDIANI | UNHOLY ABOMINATION

Ilustrasi Anita oleh YOLANDA FELICIA
/1/ DATA KARAKTER
Nama Lengkap
:
Anita Mardiani
Panggilan/Julukan
:
Unholy Abomination  
Profesi/Tipe Petarung
:
Monster Pemburu Monster / Frontal Menghadapi Musuh  
Jenis Kelamin
:
Perempuan (Tapi Bisa Jadi Apapun Yang Ia Inginkan)
Usia
:
Bagian Manusia 24 Tahun, Bagian Shoggoth Tak Diketahui
Ras/Suku
:
Campuran Manusia-Shoggoth

/2/ KARAKTERISASI
Kecenderungan Etika
:
Lawful
Kecenderungan Moral
:
Good
Tipe Umum
:
Lawful Good (Crusader)
Sifat yang Menonjol
:
Sangat ramah dan bersahabat, sebisa mungkin mematuhi peraturan, tak pernah pikir panjang untuk menolong orang yang membutuhkan, diam-diam memiliki kepercayaan diri yang sangat besar terhadap kekuatannya
Hal yang Disukai
:
Majalah Fashion, Menolong Orang, Kekuatan Alami Manusia, Kekeluargaan, Interaksi Dengan Orang Lain
Hal yang Dibenci
:
Sekte Pemuja Great Old Ones/Outer Gods, Monster Yang Menyerang Manusia, Bully, Penyiksa Anak, Wujud Aslinya Sendiri, Kesendirian
Contoh Gaya Bicara
:
"Halo, nama saya Anita Mardiani. Senang berjumpa dengan Anda!"

"Anda ingin melawan saya? Saya sarankan untuk mengurungkan niat itu sekarang juga. Anda bisa terbunuh."

"Ah, maaf kalau gaya bicara saya terlalu formal. Kebiasaan sejak kecil."


/3/ PENAMPILAN
Tinggi
:
172 cm
Berat
:
200 kg   
Deskripsi Fisik
:
Kepala
-Rambut bob hitam
-Kulit putih yang selalu terlihat pucat
-Mata cokelat
-Bibir tipis panjang

:
Badan
-Mantel cokelat
-Legging dan kaus ketat hitam
-Sepatu bot
-Sarung tangan hitam
-[True Form]: Gumpalan hitam besar yang terlihat seperti tumpukan acak organ dari berbagai makhluk
Aksesoris Khas
:
-
Senjata
:
Seluruh Tubuhnya

/4/ KEMAMPUAN
Kemampuan Dasar
:
-Lesser Form. Wujud manusia yang Anita kenakan sehari-hari. Dalam wujud ini ia mampu melompat hingga setinggi dan sejauh 100 meter, serta mengangkat beban hingga 200 ton. Ketahanannya terhadap serangan suci sedikit lebih tinggi dibanding wujud aslinya.   
batasan
:
Wujud ini membatasi kekuatan Anita hingga tinggal 10% saja. Gerakannya juga cenderung lambat karena ia mencoba mensimulasikan gerak-gerik manusia. 
Kemampuan Pasif
:
-Ancient Monster. Anita memiliki kemampuan regenerasi dan ketahanan absolut terhadap pengendalian pikiran, kutukan, sihir gelap, dan serangan fisik yang tak diberkati. Ia mampu bertahan di luar angkasa dan dasar lautan tanpa pelindung.
batasan
:
Sihir api dan petir mampu mengacaukan kemampuan regenerasi Anita. Serangan-serangan menggunakan relik/sihir suci, bahkan serangan biasa dari orang dengan iman tinggi pun mampu memberi luka yang signifikan pada tubuhnya.
Kemampuan 1
:
-True Form. Wujud sejati shoggoth, yang tingginya bisa maksimal bisa mencapai 300 meter. Kekuatan fisik Anita meningkat drastis, namun akal sehatnya hilang sepenuhnya. Makhluk apapun yang melihat wujudnya terlalu lama akan kehilangan akal perlahan-lahan, kecuali mereka dilindungi oleh kekuatan suci.
batasan
:
Dalam wujud ini, Anita benar-benar monster tak berakal. Ia lebih mudah untuk dijebak oleh lawan yang cerdik. Sihir suci juga mampu menyakitinya dengan lebih parah. Bila wujud ini sampai keluar, berarti Anita sudah di ambang batas kemampuannya.
Kemampuan 2
:
-The Gate and The Key. Dengan memanggil nama Yog-Sothoth, Anita membuka portal kecil menuju alam Outer Gods. Sekumpulan lengan raksasa dan tentakel akan keluar dari portal itu, meraih apapun yang ada di baliknya.
batasan
:
Menggunakan sihir ini terlalu lama membuat Anita kesulitan mempertahankan akal sehatnya. Tentakel-tentakel dan tangan yang keluar dari portal tak benar-benar bisa Anita kendalikan. Terkadang, yang datang justru adalah Outer God iseng yang bisa menyebabkan masalah lebih parah. Anita hanya akan menggunakan The Gate and The Key bila terpaksa.  
Kemampuan 3
:
-Eldritch Shapeshifter. Anita dapat mengubah wujudnya menjadi banyak bentuk. Bahkan sebenarnya pakaiannya pun hanya bagian tubuhnya yang ia utak-atik penampilannya.
batasan
:
Ia tidak bisa berubah menjadi cairan, ia tidak bisa menjadi terlalu tinggi (melebihi 300 meter), dan tidak bisa lebih pendek dari 50 cm. Wujud apapun yang ia ambil, bobot teringannya adalah 200 kg. Ia juga jarang menggunakan kemampuan ini karena ia takut melupakan wujud samarannya sebagai manusia. 
ARSAMAGNA
:
-Perfect Monster [Terkunci]
batasan
:

~DOMBA~
:


/5/ KELEMAHAN
Kelemahan Fatal
:
Api, petir, sihir suci, relik suci, hingga kekuatan iman. Asal seseorang sepenuhnya mempercayai kalau dewa/Tuhannya memang melindunginya, orang itu dapat menyakiti Anita; baik secara langsung maupun lewat pemberkatan pada obyek-obyek tertentu. Satu-satunya pengecualian adalah para penyembah dewa kegelapan, karena kekuatan dari dewa seperti itu tak berguna sama sekali ke tubuh Anita.  
Kelemahan Lain
:
Bayi, hewan, juga orang-orang dengan indera keenam akan langsung merasakan ada yang tidak beres dengan gadis ini.

Rasa percaya dirinya terhadap kekuatannya membuat dia jarang menyerang pertama, selama musuhnya tidak bersikap kelewatan terlebih dahulu.

Terkadang, Anita bersedia untuk mengalah kalau ia tidak membenci lawannya. Terutama kalau sang lawan menunjukkan potensi menarik dalam pertarungan.     

/6/ LATAR BELAKANG
Semesta Asal
:
Bumi – Outer Realm
Deskripsi Semesta
:
Bumi tempat Anita berasal adalah bumi normal, yang diam-diam mulai dihantui oleh kemunculan para monster dari alam lain. Outer Realm adalah salah satu alam itu, tempat yang begitu kacau hingga manusia yang mengunjunginya bisa gila seketika. Outer Realm juga adalah tempat tinggal makhluk dewata seperti Azathoth, dewa dengan kekuatan destruktif terbesar di semesta.
Biografi Singkat
:
Anita adalah gabungan dari seorang manusia dan seekor shoggoth, tercipta akibat kesalahan dalam ritual. Dengan bimbingan seorang Warlock, dan diasuh oleh seorang pensiunan polisi, Anita tumbuh menjadi pelindung bumi dari ancaman dimensi lain. Sekarang, ia ingin memastikan kejadian di Alam Mimpi tak akan menjadi ancaman bagi buminya.
MAHAKARYA
:
"Kekuatan untuk melindungi manusia dari ancaman apapun."  

/S1/ SUMMON 1
Nama Summon
:
Monsters of Outer Realm
Deskripsi Fisik
:
Makhluk-makhluk raksasa yang saking besarnya hanya terlihat sebagai kumpulan tentakel dan tangan.
Sifat
:
Buas, akan mencoba meraih dan menghancurkan apapun yang bisa mereka gapai
Aturan Pemanggilan
:
Menggunakan skill The Gate and The Key  
Kemampuan 1
:
Wild Grasp. Kumpulan tentakel dan tangan ini akan meraih apapun yang berada di depan portal. Biasanya mereka hanya akan mencabik dan menghancurkan, namun mereka juga bisa menyeret korban mereka ke dalam portal. Tentakel dan tangan-tangan ini bahkan mampu meraih makhluk gaib seperti hantu.
batasan
:
Anita tak dapat mengendalikan makhluk-makhluk yang keluar dari portal. Penggunaan portal juga membuat Anita kesulitan mempertahankan kemanusiaannya.
Kelemahan
:
-Tak bisa dikendalikan oleh Anita sehingga bakal bertingkah di luar kehendak Anita.
-Tak benar-benar bisa melihat target, lebih seperti tangan menjulur-julur dari lubang.
 Ilustrasi Anita oleh ADITYA RUDY

Ilustrasi Anita oleh KARINA RIESLING ZHANG

4 komentar:

  1. secara kekuatan, dan takdir kayaknya bakal jdi lawan berat Axel ._.

    BalasHapus
  2. Errrr, i've seen enough Doujin to know where is going #GakGitu
    cakep ._.

    BalasHapus
  3. Are you for real? 200kg? hmm nice BBW!!! :3

    BalasHapus

Selamat mengapresiasi~

Tuliskan komentar berupa kesan-kesan, kritik, ataupun saran untuk entri ini. Jangan lupa berikan nilai 1 s.d. 10 sesuai dengan bagus tidaknya entri ini berdasarkan ulasan kalian. Nilai harus bulat, tidak boleh angka desimal. Perlu diingat, ulasan kalian harus menunjukkan kalau kalian benar-benar membaca entri tersebut, bukan sekadar asal komen. Admin berhak menganulir jika merasa komentar kalian menyalahi aturan.

PENTING: Saling mengkritik sangat dianjurkan tapi harus dengan itikad baik. Bukan untuk menjatuhkan peserta lain.