Rabu, 04 Mei 2016

[KATALOG KARAKTER] 070 - IRINA TRAUMEN | WANDERING MAID

Ilustrasi Irina oleh LUMIA SCARLET
/1/ DATA KARAKTER
Nama Lengkap
:
Irina Traumen
Panggilan/Julukan
:
Irina / Wandering Maid
Profesi/Tipe Petarung
:
Maid / Supportive Semi Close Combat
Jenis Kelamin
:
Perempuan
Usia
:
20
Ras/Suku
:
Human

/2/ KARAKTERISASI
Kecenderungan Etika
:
Lawful
Kecenderungan Moral
:
Neutral
Tipe Umum
:
Lawful Neutral (Judge)
Sifat yang Menonjol
:
Sopan dan Pendiam
Hal yang Disukai
:
Hal yang terlihat rapi dan simetris
Hal yang Dibenci
:
Kotoran
Contoh Gaya Bicara
:
Formal dengan sedikit nada bangsawan

/3/ PENAMPILAN
Tinggi
:
175 cm
Berat
:
50 kg
Deskripsi Fisik
:
Kepala
- Muka lonjong dengan rambut hitam ponytail pendek dan braided di sisi kiri depan
- Mata dengan iris biru muda
- Hidung sedikit mancung

:
Badan
- Maid outfit one-piece yang fleksibel
- Sarung tangan putih
- Sepatu hak setinggi 2cm
- Legging hitam sepaha
Aksesoris Khas
:
Hairpin bunga sebagai ganti hiasan kepala maid
Senjata
:
Wire Customized Butterfly Knife

/4/ KEMAMPUAN
Kemampuan Dasar
:
Spirit Wire

"Wire" tersebut berupa kawat lentur yang dibuat khusus, yang hanya dapat digunakan oleh Irina, "Wire" tersebut bisa diinjeksi dengan spirit power dari diri Irina untuk menambah kemampuan ofensif maupun defensif nya. "Wire" tersebut dapat digunakan via 'Customized Butterfly Knife', dan memiliki panjang maksimal 10m. Jika kedua pisau tersebut hilang atau hancur, sebagai last resort, Irina dapat menggunakan "Wire" pada sarung tangannya, dengan durasi separuh dari "Wire" pada pisau, yakni 5 m.  
batasan
:
- Tergantung pada kekuatan fisik dan psikis pengguna, semakin lama pertarungan berjalan, akan semakin berkurang kekuatan dari 'wire' tersebut.
- Kapasitas "Wire" terbatas, sehingga utilisasinya juga terbatas.
Kemampuan Pasif
:
CQC Enhancement

Semi-passive skill yang akan aktif ketika  pisau tidak digunakan untuk mengeluarkan "Wire". Setiap kali Irina tidak sedang menggunakan “spirit wire” nya untuk menyerang / bertahan, tubuhnya mendapatkan enhancement pada bagian tangan dan kaki nya, sehingga memungkinkan Irina untuk bertarung jarak dekat secara efisien. Selain bisa digunakan untuk bertarung jarak dekat, implementasi skill ini cukup luas, karena mencakup physical enhancement. Namun apabila Irina mulai menggunakan “spirit wire” nya lagi, baik dari pisau maupun sarung tangannya, skill ini otomatis nonaktif, dan enhancement nya akan hilang.
batasan
:
Buff akan direset ketika pisau digunakan untuk "wire" kembali.
Kemampuan 1
:
Spirit Wire Shocker

Active skill. Mengalirkan spirit power melalui "wire" yang digunakan untuk mengagetkan lawan.

Irina menggunakan “spirit wire” nya untuk mengagetkan musuh dengan aliran “spirit power” yang setara dengan kejutan listrik skala kecil. Bisa merusak konsentrasi musuh untuk sementara waktu (Stun) . Biasanya digunakan dalam bentuk perangkap untuk penyergapan, dengan cara memanjangkan “wire” yang kemudian disamarkan keberadaannya menggunakan objek lainnya, seperti diletakkan pada angle yang tidak terkira, atau bisa juga digunakan secara aktif, yakni langsung menyambungkan “spirit wire” ke tubuh musuh, dan kemudian mengalirkan “spirit power” secara langsung (efektif bila keberadaan Irina sedang tidak diketahui musuh). Namun penggunaan skill ini secara langsung mengurangi “spirit power” Irina, sehingga tidak bisa digunakan secara terus – menerus.
batasan
:
Agak lemah untuk dikategorikan sebagai skill ofensif. Boros spirit power.
Kemampuan 2
:
Spirit Wire Barrier

Active skill. Enhance "Wire" dengan Spirit Power, yang kemudian digunakan sebagai shield yang dapat menangkal serangan fisik. 

Dengan kedua sarung tangannya, Irina menyambungkan “spirit wire” yang ada pada jari – jari sarung tangannya, yang kemudian dibentuk menjadi sebuah perisai yang bisa berbentuk persegi sederhana, atau bentuk rumit semacam jaring laba – laba, yang bervariasi seiring lama atau tidaknya waktu yang digunakan untuk menyusun bentuk tersebut. Semakin kompleks bentuk yang dihasilkan, dapat menangkal serangan yang kuat, namun kelemahannya adalah lamanya waktu yang dibutuhkan untuk Irina menyusun “spirit wire” nya.
batasan
:
Barrier hanya dapat digunakan untuk menangkal serangan dengan atribute fisik. Durasi barrier hanya sekitar 10 detik, kemudian recharge selama 2 menit.
ARSAMAGNA
:
Spirit Overdrive [Terkunci]

Override semua batasan tubuh, meningkatkan physical aptitude sebesar 600%, mematikan syaraf sakit dan ignore semua luka. Buff berlangsung selama 5 menit penuh.
batasan
:
Immobilized selama 5 menit penuh, kemudian kekuatan yang kembali setelah recover hanya 25%. Diperlukan istirahat penuh selama 5 Jam (bisa bertambah bila masih harus bertarung) untuk dapat kembali menggunakan kekuatan 100 % nya.
~DOMBA~
:
-

/5/ KELEMAHAN
Kelemahan Fatal
:
Unsteady Feet
- Terkadang, Irina dapat kehilangan keseimbangan secara tiba – tiba dikarenakan adanya bekas luka pada sendi mata kaki sebelah kiri.
Kelemahan Lain
:
- Claustrophobia
- Mudah kram ketika berenang

/6/ LATAR BELAKANG
Semesta Asal
:
Irina berasal dari sebuah desa tak bernama di pedalaman negeri Pradva.
Deskripsi Semesta
:
Semesta dengan setting medieval dan aksen steampunk, namun kental dengan pengaruh sihir, terutama kutukan dan sihir gelap.
Biografi Singkat
:
Irina merupakan keturunan penyihir ternama di sebuah desa pedalaman di negeri Pradva, namun aptitude magic Irina sangatlah rendah, sehingga dia dikucilkan dalam keluarganya. Mencoba untuk melawan, Irina kabur dari rumah, dan kemudian tersesat. Dia diselamatkan oleh seorang bangsawan bernama Ragnalia, yang kemudian menjadikan dia maid di kediamannya, serta mewarisi dia dengan ilmu mengontrol "spirit wire". Di saat akhir hayat Ragnalia, dia mewariskan senjatanya kepada Irina dan menyuruh Irina untuk melanjutkan berpetualang. Berbekal ilmu dan senjata dari Ragnalia, Irina kemudian melanjutkan petualangannya, sebagai "Wandering Maid"
MAHAKARYA
:
Memiliki tubuh yang lebih kuat, sehingga dapat selamanya bisa melayani Masternya, namun karena master yang lama sudah mati, dia masih mencari master baru yang layak untuk dia layani.

Ilustrasi Irina oleh LUMIA SCARLET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat mengapresiasi~

Tuliskan komentar berupa kesan-kesan, kritik, ataupun saran untuk entri ini. Jangan lupa berikan nilai 1 s.d. 10 sesuai dengan bagus tidaknya entri ini berdasarkan ulasan kalian. Nilai harus bulat, tidak boleh angka desimal. Perlu diingat, ulasan kalian harus menunjukkan kalau kalian benar-benar membaca entri tersebut, bukan sekadar asal komen. Admin berhak menganulir jika merasa komentar kalian menyalahi aturan.

PENTING: Saling mengkritik sangat dianjurkan tapi harus dengan itikad baik. Bukan untuk menjatuhkan peserta lain.