Rabu, 04 Mei 2016

[KATALOG KARAKTER] 071 - URIELL CRONQUE | SILVEREAPER

Ilustrasi Uriell oleh A.G.S.
/1/ DATA KARAKTER
Nama Lengkap
:
Uriell Cronque
Panggilan/Julukan
:
Silvereaper
Profesi/Tipe Petarung
:
Tentara Bayaran – bertarung dengan menggunakan senjata yang dapat berubah bentuk.
Jenis Kelamin
:
Perempuan
Usia
:
21 tahun
Ras/Suku
:
Manusia bionik 

/2/ KARAKTERISASI
Kecenderungan Etika
:
Neutral
Kecenderungan Moral
:
Neutral
Tipe Umum
:
True Neutral (Undecided)
Sifat yang Menonjol
:
Apatis, bertindak berdasarkan kalkulasi dan logika, tidak memiliki perasaan.
Hal yang Disukai
:
Tidak ada
Hal yang Dibenci
:
Tidak ada
Contoh Gaya Bicara
:
"Target ditemukan. Estimasi jarak tiga ratus meter. Berubah ke mode jarak jauh."
"Aku tidak mengerti, untuk apa kau masih bertarung? Kemungkinan kau menang dariku hanya lima persen."
"Satu lagi tindakan irasional orang-orang yang kalah."

/3/ PENAMPILAN
Tinggi
:
163 cm
Berat
:
45 kg
Deskripsi Fisik
:
Kepala
-      Berambut perak sepinggang dibiarkan terurai dengan mata hijau, warna mata akan berganti sesuai dengan kemampuan pasif. Kulit putih, ekspresi muka datar.

:
Badan
-      Memakai kemeja putih berlengan panjang, dengan syal warna merah melingkari lehernya. Memakai rok abu-abu setinggi lutut, dengan stocking hitam dan sepatu kulit bertali berwarna hitam
Aksesoris Khas
:
-
Senjata
:
Hexalyst

/4/ KEMAMPUAN
Kemampuan Dasar
:
Vision.
Kemampuan khusus bola mata Uriell, dapat mengganti warna bola mata. Terdapat lima bola mata dan masing-masing bola mata memiliki kemampuan spesial. Umumnya kedua mata menggunakan bola mata dengan warna yang sama. Namun Uriell dapat menggunakan dua bola mata berbeda dalam satu waktu. Satu di mata kanan dan satu di mata kiri.

Lima buah bola mata itu masing-masing:
-      Perception: Bola mata Uriell berubah menjadi warna biru. Kemampuannya dapat melakukan kalkulasi, prediksi dan memberikan informasi pada apapun yang dilihatnya.
-      Deadline: Bola mata Uriell berubah menjadi warna merah. Kemampuannya penglihatan infra merah, penglihatan x-ray, dapat melihat aura, prana, chakra, atau energi tak kasat mata lainnya, termasuk melihat lawan yang dapat menghilang, makhluk halus, dan sejenisnya, kecuali jika keberadaan lawan benar-benar lenyap (bukan sekedar fisik yang menghilang) dari pandangannya.
-      Clairvoyance: Bola mata Uriell berubah menjadi warna kuning. Kemampuannya adalah penglihatan jarak jauh (kurang lebih 10 km) dan meningkatkan akurasi sampai batas maksimal.
-      Demon Eye: Bola mata Uriell berubah menjadi warna ungu. Kemampuannya adalah menggunakan sihir hipnotis, ilusi, manipulasi, dan sihir-sihir serupa.
-      Synchronization: Bola mata Uriell berubah menjadi warna putih. Kemampuannya adalah memberikan Uriell eagle eye vision/3rd person vision, dimana Uriell akan menjadi buta, namun dia dapat melihat diri dan sekelilingnya, seperti elang yang sedang terbang melihat ke bawah. Apabila Uriell terluka pada saat memakai bola mata ini, maka rasa sakit dari luka tidak akan terasa. 
batasan
:
Setiap bola mata punya kelemahan tersendiri. Penggunaan 2 bola mata berbeda lebih dari 10 menit dapat mengakibatkan kerusakan permanen pada mata Uriell.
-      Perception: Perception akan memberikan input informasi sangat banyak pada Uriell. Input informasi itu memerlukan waktu untuk diproses, terlebih jika informasi yang didapat belum ada dalam memori Uriell.
-      Deadline: Saat menggunakan Deadline, jarak pandang Uriell akan berkurang hingga kurang lebih 5 meter saja.
-      Clairvoyance: Clairvoyance hanya memfokuskan penglihatan pada satu titik, secara tidak langsung menyempitkan lapang pandang terhadap sekitarnya. Akurasi dan presisi membutuhkan konsentrasi yang tinggi, tidak dapat dilakukan pada kondisi Uriell harus bergerak setiap saat.
-      Demon Eye: Demon Eye membuka akses Uriell terhadap sihir. Oleh karena itu, sebagai konsekuensinya, hexalyst akan berhenti beroperasi. Sehingga Uriell tidak bisa menggunakan senjatanya.
-      Synchronization: Synchronization membuat Uriell buta selama 5 menit setelah dipakai. Bola mata ini memiliki durasi 30 menit dan tidak dapat digabung dengan bola mata lain.
Kemampuan Pasif
:
Memory Bank
Uriell bertarung menggunakan teknik yang tersimpan dalam Memory Bank. Uriell dapat mengkombinasikan teknik-teknik bertarung yang telah tersimpan di dalamnya. Selain menyimpan teknik bertarung, Memory Bank juga menyimpan data-data lain, seperti bentuk Hexalyst, data pertarungan, dan lain-lain. Uriell harus menghapus isi Memory Bank secara berkala agar tidak melebihi kapasitas.
batasan
:
Memory Bank mempunyai kapasitas dan informasi yang disimpan tidak hanya tentang gaya bertarung. Penyimpanan memori melebihi kapasitas dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh Uriell, gerakan melambat, tidak sinkron, dan sejenisnya. Jika Memory Bank rusak, Uriell akan berhenti beroperasi. Memory Bank tersimpan dalam otak Uriell
Kemampuan 1
:
Hexalyst: 
Merupakan senjata milik Uriell yang dapat berubah bentuk menjadi enam bentuk. Bentuk standar hexalyst adalah sebuah sarung tangan perak yang ada di kedua tangan Uriell. Hexalyst dibentuk dari nanomaterial bernama Livetalite, dapat berubah bentuk, melunak, dan mengeras sesuai perintah suara Uriell. Hexalyst akan berubah sesuai bentuk yang tersimpan di Memory Bank. Menyimpan bentuk baru hexalyst akan menghapus bentuk yang pertama kali disimpan. Bentuk standar hexalyst yang dimiliki Uriell:
-      Reaper: Hexalyst berubah menjadi sebuah sabit raksasa setinggi dua meter, dengan lebar bilah tajam sepanjang satu meter.
-      Firearm: Hexalyst berubah menjadi sebuah meriam tangan dengan enam buah cartridge berbeda. Setiap cartridge memiliki efek khusus dan habis dalam sepuluh tembakan. Efek khusus dari cartridge disimpan dalam Memory Bank, dengan pengaturan penggantian efek yang sama seperti Hexalyst
-      Fireworks: Hexalyst berubah menjadi sebuah bola berdiameter 20 cm. Tiga detik kemudian bola tersebut akan meledak dan menyebarkan partikel Livetalite yang sudah berubah menjadi jarum-jarum kecil ke sekitarnya dalam radius 10m.
-      Artillery: Hexalyst berubah menjadi sebuah rocket launcher dengan tiga buah peluru.
-      Shield: Hexalyst mengeras dan menyelimuti seluruh tubuh Uriell sesuai bentuk tubuhnya.
-      Wings: Hexalyst menempel pada tulang belikat Uriell kemudian berubah bentuk menjadi sepasang sayap. Sayap dapat berubah-ubah sesuai keinginan Uriell (sayap burung, kelelawar, dsb).
batasan
:
Hexalyst bergerak sesuai input suara. Jika Uriell tidak bisa bersuara, maka hexalyst tidak dapat dipakai. Penghapusan bentuk sesuai urutan dari yang teratas (urutan sesuai pada deskripsi kemampuan). Uriell tidak dapat menentukan mana bentuk yang akan dihapus ketika menyimpan bentuk baru.
Kemampuan 2
:
Overdrive
Membuat komponen bionik (tangan, kaki, dsb) dalam tubuh Uriell bekerja lebih efisien, memberikan peningkatan pada parameter dasar Uriell (kecepatan bergerak, kekuatan, ketahanan tubuh, dsb). Batasan waktu dalam melakukan Overdrive adalah sampai komponen bionik mengalami overheat.
batasan
:
Setelah melakukan Overdrive, komponen bionik yang digunakan akan mengalami paralisis selama sepuluh menit. Ada kemungkinan komponen tersebut rusak jika Overdrive dilakukan terlalu sering atau dalam jangka waktu yang lama.
Kemampuan 3
:
Burnout
Tekink susulan setelah Overdrive. Hanya bisa dilakukan pada komponen bionik yang dipakai untuk Overdrive. Mengeluarkan panas berlebih akibat Overdrive. Panas yang dikeluarkan bisa dalam bentuk uap, asap, atau api.
batasan
:
Burnout sangat merusak komponen bionik. Pengeluaran panas yang dipaksakan dapat memperpendek usia komponen. Setelah melakukan teknik ini, komponen tidak dapat digunakan selama sepuluh menit.
ARSAMAGNA
:
Apocalypse - ???
batasan
:

~DOMBA~
:


/5/ KELEMAHAN
Kelemahan Fatal
:
Tidak memiliki perasaan. Uriell melakukan segala sesuatu hanya berdasarkan pada logika, kalkulasi, teori, serta pengalaman yang tersimpan dalam memori. Jika ia tidak memiliki pengalaman akan suatu hal, ia akan melakukan penilaian berdasarkan logika. Oleh karena itu, ketika hal-hal diluar akal sehat dan kalkulasi muncul otaknya akan kesulitan dan butuh waktu lebih lama untuk memproses hal itu.
Kelemahan Lain
:
Tidak seluruh tubuhnya merupakan mesin. Hanya bagian-bagian tertentu tubuhnya yang digantikan oleh bagian tubuh bionik. Hampir seluruh organ dalam masih merupakan organ dalam manusia biasa. Rentan terhadap serangan yang dapat langsung menyerang organ dalam.

/6/ LATAR BELAKANG
Semesta Asal
:
Redterra
Deskripsi Semesta
:
Suatu dunia di galaksi lain yang berbeda dari bumi. Secara fisik sama seperti di bumi, namun dengan seluruh permukaan tanah berwarna merah. Flora dan fauna yang ada juga berbeda dengan di bumi. Di Redterra, perang terjadi selama beratus-ratus tahun dan tidak pernah selesai. Entah itu perang kecil seperti konflik antar desa, sampai konflik besar yang memecah Redterra menjadi 3 faksi, yaitu AL4, RETRA, dan Republik Varelian
Biografi Singkat
:
Tentara bayaran yang bergabung dalam organisasi SCOUT, suatu organisasi tentara bayaran terkuat di Redterra yang beranggotakan lima orang. Kekuatan satu orang anggota SCOUT dapat menghancurkan satu negara sendirian.
MAHAKARYA
:
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat mengapresiasi~

Tuliskan komentar berupa kesan-kesan, kritik, ataupun saran untuk entri ini. Jangan lupa berikan nilai 1 s.d. 10 sesuai dengan bagus tidaknya entri ini berdasarkan ulasan kalian. Nilai harus bulat, tidak boleh angka desimal. Perlu diingat, ulasan kalian harus menunjukkan kalau kalian benar-benar membaca entri tersebut, bukan sekadar asal komen. Admin berhak menganulir jika merasa komentar kalian menyalahi aturan.

PENTING: Saling mengkritik sangat dianjurkan tapi harus dengan itikad baik. Bukan untuk menjatuhkan peserta lain.