Rabu, 11 Mei 2016

[KATALOG KARAKTER] 087 - MAHAPATIH SENO | FLAME MAGUS

Ilustrasi Patih oleh ALHAK
/1/ DATA KARAKTER
Nama Lengkap
:
Mahapatih Seno
Panggilan/Julukan
:
Patih,Seno / FLAME MAGUS / Bocah Ranger / TokuFags
Profesi/Tipe Petarung
:
Mahasiswa/Summoner/Fighter
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Usia
:
21
Ras/Suku
:
Manusia/campuran betawi-inggris

/2/ KARAKTERISASI
Kecenderungan Etika
:
Neutral
Kecenderungan Moral
:
Good
Tipe Umum
:
Neutral Good (Benefactor)
Sifat yang Menonjol
:
Berisik, sok pahlawan, maniak tokusatsu(serial superhero dari jepang), kebaikannya yang kadang dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab.
Hal yang Disukai
:
Selain film, lagu, atau apapun yang berkaitan dengan tokusatsu, dia juga menyukai ketenangan terutama saat dia sedang menonton serial-serial tersebut.
Hal yang Dibenci
:
Film Gore, Horor atau hal-hal yang menyeramkan lainnya.(meskipun dia melawan monster yang lebih menyeramkan daripada yang ia lihat di media, entah itu televisi atau komik)
Contoh Gaya Bicara
:
Aku bertarung untuk diriku sendiri, jika melindungi sendiri saja tak sanggup. Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa melindungi siapapun. Seberapa keraspun kau berusaha.”
Kita ini adalah Sentai(tim) tak perlu kalian melakukan sesuatu yang akan merusak hubungan ini.”
“Aku? Aku hanyalah seorang ‘Magus’ yang tak sengaja lewat.”
Serial-serial itu bukan sekedar tontonan anak kecil jika saja kalian bisa melihatnya dari sudut pandang lain.”
“Saatnya Barbekyu.”
“Kita tak akan selalu menang seperti serial yang selalu ku lihat tapi kita akan menciptakan kemenangan itu, jadi bersiaplah.”

/3/ PENAMPILAN
Tinggi
:
181 cm
Berat
:
70 kg
Deskripsi Fisik
:
Kepala
-rambut pendek berwarna hitam yang jarang disisir
-mata biru yang memakai kacamata dengan pandangan yang sayu karena keseringan bergadang, hidung mancung

:
Badan
-kaos berwarna(dia bisa ganti kaos tiap hari sesuai warna yang dia inginkan, mulai dari merah sampai pink), ditutup dengan jaket berwarna hitam yang digulung, dibagian punggungnya terdapat logo supersentai (lihat gambar)
-Sarung tangan hitam yang ia gunakan untuk menutupi punggung tangan yang terdapat “Soul Orb”
-Memakai celana panjang jeans dengan sepatu sneaker berwarna coklat
Aksesoris Khas
:
Handphone Fliptop khas super sentai.
Senjata
:
- Vice Regent Gauntlet (Gauntlet yang hanya aktif saat Patih sudah bersiap untuk bertarung atau dalam mode magus)
-Vice Regent : Emblem (Emblem yang berbentuk simbol burung api yang akan terukir di handphone fliptopnya)

/4/ KEMAMPUAN
Kemampuan Dasar
:
Transform : Flame Magus >>
Kemampuan dasar yang mengharuskannya melakukan beberapa gerakan sebelum ia bisa menggunakan sihirnya. Gerakan itu terdiri dari : melepaskan sarung tangan yang ia kenakan, tunjukkan punggung tangannya yang terdapat soul orb berwarna merah dan bulat, punggung tangannya akan terlihat penuh dengan urat (efek dari menahan beban 'batu' itu). Setelah menunjukkan punggung tangannya dia akan mengusap Soul Orb menggunakan telapak tangan kiri sambil mengucapkan “Berubah” sampai batu merah menyala itu akan menunjukkan simbol api yang terukir di dalamnya dan kembali melanjutkannya dengan membuat lengan kanannya lurus ke arah samping kanan(setelah dia melakukan itu akan ada lingkaran sihir berwujud api yang akan terus bergerak dari ujung jari sampai seluruh tubuh yang membuat tubuhnya seolah terbakar.

Perubahan fisik dan penampilan :
-Patih akan menunjukkan ekspresi wajah yang super serius, meskipun terkadang dia masih bisa mengatakan suatu lelucon (sehingga membuatnya terlihat kontras antara ekspresi dengan perkataanya)
-Tubuhnya menjadi lebih tegap dari biasanya.
-Kemampuan fisik meningkat
-Kemampuan sihir bisa ia aplikasikan termasuk sihir pemanggilan. Vice Regent Flame : ZhueQue
-Memakai “armor” berwarna hitam (hanya garis kerah yang berwarna merah) yang merupakan pakaian gabungan ala kungfu dan jubah sihir (Bagian pinggang ke atas sampai kerah akan seperti pakaian kungfu dengan beberapa ikatan di lengan, untuk pinggang kebawah pakaiannya akan melebar seperti jubah penyihir)
-Tahan terhadap serangan api atau serangan yang dapat menimbulkan efek terbakar.
- Mengurangi tingkat kerusakan pada tubuh saat terkena serangan fisik.
batasan
:
Meskipun dia dapat menahan dan mengurangi daya rusak dari setiap serangan yang mengarah padanya, bukan berarti Patih tak dapat merasakan sakit atau tak mengalami luka sesuai dengan arah tubuh yang terkena serangan(misalkan dia ditebas disekitar perut, maka saat dia kembali ke keadaan normal. Perutnya akan terlihat terluka, bukan di kening atau di wajah). Ia tidak kebal meskipun telah berubah. Bahkan serangan level tinggi dapat membatalkan perubahannya dan membuatnya tak mampu bertarung sesuai dampak yang ia terima.
Kemampuan 1
:
Tokusatsu Fighting Style :
Kemampuan yang ia ciptakan karena obsesinya untuk bertarung demi keadilan seperti para pahlawan dari serial tokusatsu, seperti serangan tendangan dari udara yang menukik kebawah ala pengendara bertopeng, teknik berpedang ala samurai, teknik menggunakan pedang laser ala polisi luar angkasa berarmor metal atau teknik beladiri ala pasukan hewan liar. Ia memakai senjata-senjata yang ia ketikkan dari Handphone beremblem (kemampuan dari Vice Regent : Emblem)

Cara kerja mewujudukan senjata dari kemampuan emblem tersebut :
-Patih mewujudkan emblem itu pada handphone miliknya dengan melakukan pemanggilan “Flame Bird Emblem, Come in.”
-Emble berwujud burung api akan terukir dipunggung Handphonenya setelah sinar merah menyala dan kembali redup.
-Patih mulai mengetikkan kalimat yang berisi sebuah jenis senjata. Seperti “Katana”.
-Handphonenya akan mengeluarkan suara sesuai dengan jenis senjata yang diketikkan dan dalam waktu 3 detik kemudian handphone itu akan berubah bentuk menjadi senjata yang diinginkan, hanya bagian gagang (bagian yang digenggam oleh tangan) akan terukir huruf-huruf keyboard seperti handphone dan tanda masa 'hidup' dari baterai handphonenya.
batasan
:
-Senjata dan kemampuan yang ia keluarkan bisa terwujud jika Patih sudah mengetahui dan mengingat jelas bentuknya, senjata yang tak pernah ia lihat dan sentuh,tak akan terwujud begitu saja, meskipun ia sudah googling sebelumnya.
-Dia hanya bisa mengeluarkan senjata berbeda sebanyak 5 kali dalam sekali pertarungan.
-Jika wujud aslinya (handphone) sudah menunjukkan tanda-tanda akan lowbet (battery barnya sudah kelap kelip dan berbunyi berisik) kemampuan senjata itu akan semakin berkurang dan menghilang seiring dengan habisnya daya baterai dan kembali ke wujud semula.
Kemampuan 2
:
Vice Regent Flame : Zhue Que
Memanggil makhluk yang berbentuk seperti manusia yang tubuhnya diselimuti api untuk membantunya bertarung, makhluk itu ia panggil dengan nama ‘X’ .
batasan
:
X bisa dipanggil jika Patih sudah melafalkan mantra pemanggilannya dengan benar atau saat X masih berada di dalam Soul Orbnya(terkadang X suka jalan-jalan di dunianya,TianXia. Meski hanya sebentar)
Kemampuan 3
:
Vice Regent Flame : Adrenalin Burning
Kemampuan ini akan membuat Patih seolah terbakar hebat namun kenyataanya rasa takut, kesedihan dan rasa panik yang ia alami justru yang terbakar. Sehingga meningkatkan Adrenalin yang membuat kemampuan fisiknya meningkat secara bertahap (sampai 100 persen)
batasan
:
Saat menggunakan skill ini, Patih tak dapat menghentikan tahapannya sebelum 100 % artinya meskipun ia terus bertarung dengan adrenalin yang ditingkatkan mulai dari 10 % dan tubuhnya kelelahan sebelum persen terakhir. Tubuhnya akan dipaksa terus bergerak dan menghancurkan apapun yang menghalanginya meskipun ia dihadang ribuan pasukan. Dalam kondisi ini dia tak dapat memanggil X ataupun senjata sihir, dia hanya bisa bertarung dengan tangan kosong. Efek yang terjadi adalah dia tak dapat bergerak selama satu minggu atau lebih parahnya dia akan mengalami cacat.
Kemampuan 4
:
Vice Regent Flame : Soul Burst [Lethal]
Satu-satunya kemampuan yang tak ingin Patih gunakan jika tidak dalam keadaan terdesak dan tak ada pilihan lain karena kemampuan ini mampu membakar jiwa makhluk hidup yang ia sentuh, sehingga membuat lawan mati dalam kondisi mengenaskan, dimana jiwanya tak akan pernah melewati Stiks (sungai untuk menyeberangkan jiwa yang mati dunia setelah kematian )sehingga ia tak bisa pergi ke surga/neraka ataupun terjebak di dalam sungai tersebut. Dengan kata lain, keberadaan jiwanya benar-benar terhapuskan dari seluruh dunia (dunia langit, manusia dan bawah)
batasan
:
Patih harus melapalkan mantra yang sangat panjang dan rumit, sehingga membutuhkan waktu selama beberapa menit (kurang lebih 15 menit) dan ia harus mengerahkan konsentrasinya sefokus mungkin pada telapaknya tak peduli berapa kali dia merasa terbakar dari dalam tubuhnya setiap dia mengucapkan mantranya.Selain itu dia harus menyentuh lawannya meski hanya dengan ujung kuku jari telunjuknya dan diakhir dengan kalimat “terbakarlah” meskipun dengan suara lirih. Keberhasilan dari sihir ini tergantung dari suksesnya dia melapalkan mantra dan musuh yang tak melarikan diri (kerjasama dengan timnya begitu dibutuhkan). Sihir ini beresiko mengenai teman yang menahan musuh, maka terkadang patih membatalkannya jika memang tak ada celah untuk menyentuh lawan. Meskipun tubuhnya akan lumpuh seketika(hanya bisa disembuhkan oleh air mata phoenix) karena efek pembatalan itu. Jika suksespun, ia akan mendapatkan efek negatif seperti tak mampu berubah dan mengeluarkan sihir.
ARSAMAGNA
:
Gattai : Maha-X Mode [Terkunci]
Penggabungan antara Patih dan X, saat bergabung semua skill yang dirasa sulit untuk tubuh manusia normal (Adrenalin Burning, terbang dll) akan menjadi lebih mudah dan Patih memiliki kemampuan X.
batasan
:
Patih masih belum menemukan formula sihir untuk menggunakan kemampuan itu
~DOMBA~
:


/5/ KELEMAHAN
Kelemahan Fatal
:
Patih tak dapat bertarung terlalu lama, waktu terlama yang ia butuhkan adalah 1 jam. Jika lebih dari itu penyakit “aneh” nya akan kambuh, dimana ia akan merasa teramat sakit pada lambungnya. Kondisi yang memicu penyakitnya adalah, terlalu lelah atau stress berlebih.
Kelemahan Lain
:
1.Karena penyakitnya itu, dia selalu berkeinginan untuk menyelesaikan pertarungannya secepat mungkin, sehingga terkadang ia tak siap menerima serangan tak terduga yang mengarah padanya.
2. Semua sihirnya akan gagal dikeluarkan jika mantra pendukungnya terputus saat diucapkan.
3. Meskipun ia tak berubah, ia masih bisa bertarung menggunakan beladiri yang ia pelajari. Hanya ia tak bisa menggunakan sihir dan kemampuan fisiknya terbatas.

/6/ LATAR BELAKANG
Semesta Asal
:
Bumi tahun 2013, Indonesia(alternative)
Deskripsi Semesta
:
Indonesia(alternative) adalah sebuah negara kepulauan yang memiliki beragam keindahan di dalamnya. Baik yang terwujud secara fisik ataupun tak kasat mata.
Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki SOUL (sebutan untuk perwujudan dari jiwa yang melindungi alam) terbanyak dan bervariasi. Namun SOUL tak bisa dilihat oleh siapa saja, hanya mereka yang secara turun temurun menjaga mereka atau orang yang terikat karena ketertarikan mereka untuk melindunginya.
Tahun 2013, sekelompok makhluk tak dikenal yang menyebut diri mereka sebagai COLONY dari dunia bawah, menyerang permukaan. Terutama untuk membalaskan dendam kepada manusia yang selama ini menyia-nyiakan dan tak menghargai jiwa dari makhluk yang bernama hewan dari dunia mereka.
Biografi Singkat
:
Mahapatih Seno awalnya hanya seorang Mahasiswa Sastra Jepang yang tak sengaja menemukan sebuah batu bulat bersinar kemerahan di depan kampusnya, anehnya hanya dia yang bisa melihat batu itu meskipun Patih tak berpikiran seperti itu, yang ada dikepalanya batu itu sangat cantik dan mungkin akan terjual mahal untuk dijadikan batu akik oleh para kolektor. Sebelum akhirnya batu itu terbang dan masuk kepunggung tangannya.
MAHAKARYA
:
Sebuah dunia yang dimana manusianya tak saling meremehkan dan menjatuhkan yang lemah.

/S1/ SUMMON 1
Nama Summon
:
Zhue Que “X”
Deskripsi Fisik
:
Memiliki fisik seperti manusia bergender pria,bertubuh kekar berwarna merah menyala dengan api yang menyelimutinya dengan tubuh yang memiliki corak bergaris hitam. Tinggi : 190 Meter Berat : 80 kg (atau lebih)
Sifat
:
Elegan, mulia, selektif dan cerdik
Aturan Pemanggilan
:
Menghadapkan punggung tangan kanannya(yang terdapat Soul Orb) ke arah lawan dan ucapkan Surge, auster oculus meus, avem coloribus (Bangkitlah, wahai sang pelindung mata angin selatan, burung vermilion)
Kemampuan 1
:
Shuriken Feather :
Meskipun X tak terlihat seperti burung yang mempunyai bulu, namun tetap saja dia merupakan salah dari perwujudan 4 dewa mata angin, ZhueQue yang berwujud burung api.  Ia tetap bisa melemparkan bulu-bulu api ke arah lawan seperti shuriken. Serangan ini tak hanya melukai lawan seolah terpotong tapi memberikan luka bakar juga.
batasan
:
Bulu-bulunya hanya dapat mencapai target yang hanya berjarak 3 meter, lebih dari itu bulu-bulu tersebut akan hilang tertiup angin dengan mengeluarkan asap.
Kemampuan 2
:
Boom Zone :Menandai beberapa tempat berdiri lawan dengan lingkaran sihir. Lingkaran sihir itu akan meledak begitu X mengatakan “Boom”
batasan
:
Tanda yang bisa ia keluarkan hanya sebatas 100 tanda, yang artinya ia bisa meledakan sekitar 100 orang(jika satu tanda hanya ada satu orang yang berdiri diatasnya) atau membuat tanda pada lantai ruangan yang sempit yang bisa memuat lebih dari 1 orang.  selain itu skill ini tak akan berpengaruh untuk musuh yang tak menginjak tanah (terbang atau berenang)
Kemampuan 3
:
Nyaam-nyaam :
Salah satu kemampuan unik dari X, dia mampu memakan api dari jenis apapun yang diarahkan ke dirinya atau tuannya dan menambahkan kemampuannya sesuai dengan api yang ia makan. Seperti saat dia memakan api biru dari seorang exorcist yang menyangka dirinya adalah salah satu dari COLONY dan membuat tubuhnya dipenuhi api tersebut.
batasan
:
Ia tak bisa memakan api dalam skala luas,seperti memakan api di hutan atau kebun kelapa sawit yang terbakar.
Kelemahan
:
Ia tak bisa marah, jika ia marah , api pada tubuhnya akan terus membesar dan akan membakar apa saja tak peduli kawan atau lawan. Jika dia telah tak sengaja membakar siapa saja yang tak berkaitan dengan lawannya. X akan kehilangan kemuliaannya dan berakhir menjadi “Mad X” yang membuatnya akan menghancurkan apa saja sampai dia sendiri berubah menjadi abu.

/P1/ PET 1
Nama Pet
:
King of Bird : Fenghuang
Deskripsi Fisik
:
Burung kecil berwarna oren kemerah-merah dan bermahkota api dengan ekor panjang yang berjumlah 7, diujung ekornya berbentuk seperti bulu merak yang sering digunakan dewa krisna.
Panjang dari ujung ekor ke paruh sekitar 25 cm dengan berat tak diketahui (dia gak mau nimbang beratnya), kalo untuk ukuran bisa dibandingin dengan ukuran anak elang jawa.(kurang lebih)
Sifat
:
Burung muda yang memiliki peringai kasar dan egoist yang dengan mudahnya bisa mengatakan apa saja yang ia pikirkan entah itu kelemahan atau keburukan lawan bicaranya.
Kemampuan 1
:
Kicauan Raja(Zhāo jiū wáng) :
Fenghuang akan “bernyanyi” untuk memanggil seluruh burung dari berbagai penjuru. Semua burung akan hormat padanya dan melakukan apa yang ia perintahkan, seperti menyuruh burung pipit untuk memata-matai sebuah tempat atau mencari informasi dari burung-burung yang mengetahui sesuatu yang ingin dia ketahui.
batasan
:
Hanya bisa memanggil burung-burung yang terbang bebas dan burung dewasa dan burung yang berada di dunia manusia. Anak burung, burung peliharaan, burung legendaris seperti phoenix  tak dapat menerima panggilannya.
Kemampuan 2
:
Tarian Merak(Kǒngquè wǔ) :
Meskipun dia adalah burung berjenis lain tapi dia bisa mengibarkan ketujuh ekornya dan menari diudara mengelilingi tuan dan temannya (melakukan gerakan manuver, berputar-putar dll). Efek : Meningkatkan kecepatan dari setiap pergerakan Xdan Patih atau orang disekitar Patih (bukan musuh) sebesar 50 % dari batas manusia normal.
batasan
:
Tarian merak hanya bisa dilakukan jika dia ingin melakukannya atau dia dalam keadaan senang. Jadi jangan berharap dia mau melakukannya saat dia badmood dan tarian itu hanya bisa digunakan dua kali dalam sehari.
Kemampuan 3
:
Abdi (Púrén) :
Meskipun dia seorang burung pelihara, bagaimanapun dia tetap seorang raja dan itu membuatnya sadar kalau dia bisa membuat lawannya tunduk padanya dan tuannya. Caranya dengan menembakan suara supersonic (mirip berteriak) ke arah lawan. Efek : membuat pikiran lawan seolah dipenuhi dengan burung yang memutar mengelilinginya dan hal itu membuatnya tak sadar dan mau menuruti apa yang dikatakan fenghuang (dalam pikirannya, burung-burung yang mengelilinginya lah yang memberikan perintah).
batasan
:
Hanya satu orang/musuh yang bisa ia perintahkan dan bukan lawan yang tak bisa mendengar atau benda mati.
Kelemahan
:
Fenghuang adalah peliharaan yang congkak (karena dia adalah raja)
Jadi dia tak akan melakukan sesuatu yang diperintahkan patih begitu saja kecuali ada hal yang menguntungkan untuknya.

/P2/ PET 2
Nama Pet
:
Agni
Deskripsi Fisik
:
Sebuah bola api yang bisa terbang melayang,dan memiliki mata, mulut dan hidung(meskipun hanya terlihat seperti kumpulan garis dan lingkaran) berwarna biru terang. Ukurannya hanya sebatas bola tenis.
Sifat
:
Selalu ceria dan menyenangkan, jika dia peliharaan berburu halus. Patih ingin sekali memeluknya, namun satu sentuhan kecil pada Agni membuat jari Patih nyaris terpanggang.Hal itu yang membuat Agni terkadang muram juga.
Kemampuan 1
:
Sahasra :
Kemampuannya untuk menggandakan diri sebanyak yang ia bisa untuk membantu tuannya.
batasan
:
Hanya bisa membentuk klon sebanyak 1000 dirinya, selain itu klon itu akan langsung hilang begitu saja jika dia terkena semprotan air yang mengarah ke mereka.
Kemampuan 2
:
Rakshasah :
Kemampuan tahap dua dari Sahasra, klon yang ia ciptakan ia gabungkan dengan tubuh aslinya sampai membuatnya menjadi seperti manusia dewasa, mempunyai tangan, tubuh dan kaki. Namanya memang berarti raksasa, tapi dia tidak tampil seperti raksasa. Mungkin bagi kaumnya wujudnya itu seperti raksasa.
batasan
:
Hanya bisa digunakan satu kali, setelah itu klonnya akan menghilang dan tak akan bisa mengeluarkannya lagi.
Kemampuan 3
:
Sukma :
Kemampuannya untuk berubah menjadi roh yang bisa merasuki apapun yang berunsur api. Seperti api pada kompor gas,jika ia masuki dan berkeingan untuk memperbesar api itu, maka api itu akan menjadi besar sesuai keinginannya.
batasan
:
Sesuatu yang ia rasuki hanya bisa ia rasuki sebanyak tiga kali dengan efek yang terus turun. Setelah itu benda/unsur tersebut tak bisa dimasuki lagi.
Kelemahan
:
Siram saja dengan air, dia akan menghilang dan berasap dan tiga jam kemudian dia akan berwujud kembali.

/SO1/ SUB-OC 1
Nama Sub-OC
:
NaraThor
Deskripsi Fisik
:
Berwujud gadis kecil berusia 12 tahun dengan suara cemprengnya yang nyaring meskipun sebenarnya usianya tak diketahui. Pakaiannya dia sesuaikan dengan keinginan dari “karakter” yang ia temui di dunianya. Seperti saat ini, saat dia datang ke dunia patih untuk meminta bantuannya menolong seseorang dari dunia lain yang berada di dunia mimpi.
Sifat
:
Banyak bicara, bahkan Patih kalah berisik tapi dia hanya mengatakan beberapa hal yang membuat Patih atau seseorang yang mendengarnya berpikir. Seolah dia sedang membuat kuis di setiap perkataanya.
senang menggoda dan menempelkan dada pada lengan Patih meskipun dadanya rata. Terkadang suka merengek dan bertingkah seperti anak-anak
Korelasi dengan OC
:
Hanya penghubung antar dua dunia yang saling berbeda, seseorang yang meminta tolong(meskipun lebih ke arah memaksa) kepada Patih untuk menolong seseorang yang bodoh karena bisa terjebak di dunia mimpi.
Kemampuan Dasar
:
Dimension Traveler :
Dia memiliki kemampuan khusus untuk berpindah-pindah tempat ke dunia yang berbeda, hanya menggunakan salah satu kemampuannya.
batasan
:
Dia harus mengetahui detil dunia itu, seperti dia harus bertemu siapa, tujuannya apa, dan bagaimana kondisi dunia saat itu.
Kemampuan 1
:
Word World:
Kemampuannya untuk mewujudkan sesuatu dari ketiadaan hanya dengan mengucapkan satu kalimat yang ia inginkan. Seperti saat dia merayu Patih untuk membantunya dengan memberikan DVD original super sentai yang ia inginkan, hanya dengan berucap.
batasan
:
Dia harus mengetahui benda yang akan dia wujudkan, jika ia tak pernah memegang atau mengetahui hal yang harus dia wujudkan.Mustahil akan terwujud.
Kemampuan 2
:
Thunder Word :
Ketika dia mengatakan sambar, petir akan menyambar seseorang yang ia hendaki. Kemampuan satu-satunya yang ia gunakan untuk menyerang.
batasan
:
Saat menggunakan kemampuan ini, dia tak bisa fokus ke hal lainnya. Seperti menggunakan skill lain.
Kemampuan 3
:
Description :
Kemampuannya untuk memwujudkan kalimat yang ia ucapkan menjadi siluet yang dapat bergerak dan bercerita sesuai apa yang ia katakan.
batasan
:
Jika lawan bicara merasa mengantuk karena “teater”nya, kemampuannya akan hilang begitu saja selama seharian penuh. Jika sudah seperti itu, Nara akan begitu marah dan terus menggunakan Thunder Word ke lawan bicaranya.
Kemampuan 4
:
World Mapping :
Kemampuannya untuk membuat peta dari sebuah dunia dan menayangkannya seperti melihat presentasi dari layar proyektor.
batasan
:
Ia bisa membuat peta jika sudah mengelilingi dunia tersebut atau minimal sudah berkeliling di sekitar tempat yang ia ingin ketahui.
Kelemahan
:
Sebagai seorang Dimensional Traveler , dia tak boleh diketahui oleh orang banyak atau mencampuri urusan yang bukan urusannya dari awal. Dia hanya bisa diketahui oleh seseorang ia ingin hampiri dan berurusan dengannya. Jika kesepakatan hal itu dilanggar olehnya, ia akan menghilang dan kembali ke dunia Audhor (dunia para penjelejah dimensi berasal) selama beberapa abad.





Kumpulan Ilustrasi Seno oleh ALHAK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat mengapresiasi~

Tuliskan komentar berupa kesan-kesan, kritik, ataupun saran untuk entri ini. Jangan lupa berikan nilai 1 s.d. 10 sesuai dengan bagus tidaknya entri ini berdasarkan ulasan kalian. Nilai harus bulat, tidak boleh angka desimal. Perlu diingat, ulasan kalian harus menunjukkan kalau kalian benar-benar membaca entri tersebut, bukan sekadar asal komen. Admin berhak menganulir jika merasa komentar kalian menyalahi aturan.

PENTING: Saling mengkritik sangat dianjurkan tapi harus dengan itikad baik. Bukan untuk menjatuhkan peserta lain.